Televisi Tercanggih - Nama Nama penemu Teknologi

Breaking

Kenaikan Yesus Kristus

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 22 Januari 2018

Televisi Tercanggih

Selamat Datang Di Blogger Michael.Sitompul.Michael Sitompul Akan Mempromosikan Barang Berharga yaitu:Televisi. kita Sering Mendengar Tentang Apa Itu Televiisi.Telvisi adalah Suatu Media Telekomunikasi Terkenal yang Berfungsi Sebagai Penerima Siaran Gambar Bergerak Beserta Suara Yang Bagus Dan Baik.Promosi Televisi Yang Saya akan mempromosikan Itu Seharga Rp.200.000.00,'' Mari Kita Lihat Bersama-Sama Televisi Yang Meewah.Di Layar Kaca Anda Televisi Ini Bisa Juga Memakai Wifi,Televisi Ini Juga Bisa Di Gerakkaan Oleh Tangan Kita Sendiri Dan Banyak Games Di Dalam Layar Telvisi Anda Pemirsa.Televisi adalah sebuah media telekomunikasi terkenal yang berfungsi sebagai penerima siaran gambar bergerak beserta suara, baik itu yang monokrom (hitam-putih) maupun berwarna. Kata "televisi" merupakan gabungan dari kata tele (τῆλε, "jauh") dari bahasa Yunani dan visio ("penglihatan") dari bahasa Latin, sehingga televisi dapat diartikan sebagai “alat komunikasi jarak jauh yang menggunakan media visual/penglihatan.”
Penggunaan kata "Televisi" sendiri juga dapat merujuk kepada "kotak televisi", "acara televisi", ataupun "transmisi televisi". Penemuan televisi disejajarkan dengan penemuan roda, karena penemuan ini mampu mengubah peradaban dunia. Di Indonesia 'televisi' secara tidak formal sering disebut dengan TV (dibaca: tiviteve ataupun tipi.)
Kotak televisi pertama kali dijual secara komersial sejak tahun 1 20-an,dan sejak saat itu televisi telah menjadi barang biasa di rumah, kantor bisnis, maupun institusi, khususnya sebagai sumber kebutuhan akan hiburan dan berita serta menjadi media periklanan. Sejak 1970-an, kemunculan kaset videocakram laserDVD dan kini cakram Blu-ray, juga menjadikan kotak televisi sebagai alat untuk melihat materi siaran serta hasil rekaman. Dalam tahun-tahun terakhir, siaran televisi telah dapat diakses melalui Internet, misalnya melalui iPlayer dan Hulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here